Dampak Film Revolution Menginspirasi 4.500 mau Melakukan Pembaptisan di Pantai California
Sumber: christianpost.com

News / 13 July 2023

Kalangan Sendiri

Dampak Film Revolution Menginspirasi 4.500 mau Melakukan Pembaptisan di Pantai California

Bella Tiurma Official Writer
1596

Pada Sabtu (08/07/2023), sekitar 4.500 orang mengalami pembaptisan massal di Pantai Pirate's Cove, California Selatan, sebagai hasil dari acara Pembaptisan Pantai yang diorganisir oleh Pendeta Greg Laurie dan Harvest Christian Fellowship. Acara ini menarik peserta sekitar 20.000 orang yang hadir.

Salah satu peserta, cucu perempuan Laurie, berbagi kesan melalui pesan kepada The Christian Post, mengatakan bahwa ribuan orang yang dibaptis adalah dampak yang signifikan dari film baru saja dirilis, "Jesus Revolution."

"Menurut saya, film Jesus Revolution benar-benar memberi dampak pada orang-orang, dan begitu banyak yang datang kepada Kristus setelah menontonnya," ujar Laurie.

Pembaptisan massal ini dipicu oleh adegan dalam film yang menyentuh hati banyak peserta, mendorong mereka untuk mengambil langkah yang sama dalam hidup mereka. Momen ini dianggap sebagai salah satu momen paling indah yang pernah terjadi. Sebelumnya, dalam acara Socal Harvest di Honda Center, Laurie telah menerima 3.000 orang yang menyatakan iman mereka untuk mengikut Kristus.

 

Baca Juga : Dibalik Trending Film Jesus Revolution, Proses Penggarapannya Penuh Mukjizat Tuhan

 

Laurie menyebut acara pembaptisan massal ini sebagai pekerjaan Roh Kudus yang penuh kuasa. Meskipun dirinya yang melakukan pembaptisan, ia merasakan suasana yang berbeda saat menghadiri acara tersebut.

"Tetapi ini berbeda. Pertama, ini jauh lebih besar dari apa pun yang pernah saya alami sebelumnya. Antrian peserta pembaptisan membentang hampir setengah mil, dan orang-orang menunggu dengan sabar selama lebih dari 2 jam. Tidak ada wajah yang menunjukkan ketidakpuasan sedikit pun," tambah Laurie.

Suasana di Pirate's Cove terasa sangat indah dan menyentuh hati, tidak hanya bagi Laurie sendiri, tetapi juga bagi banyak orang. Acara ini menjadi sebuah momen yang menyimpan banyak cerita menakjubkan, seperti kisah seorang pria berusia 85 tahun yang menjadi peserta setelah menonton film Jesus Revolution dan menerima Kristus dalam hidupnya.

 

Baca Juga : Lewat ‘Baptize SoCal’ Lebih dari 4.000 Orang Dibaptis di Tempat Baptisan Massal Bersejarah

 

"Keluarga saya tidak bisa mempercayainya, bahkan salah satu anggota keluarga saya menyatakan bahwa saya adalah orang terakhir yang mereka harapkan akan datang kepada Kristus," ujar pria tersebut.

Laurie berkomitmen untuk mendukung dan memastikan para peserta pembaptisan tetap terhubung dengan gereja lokal dan mendapatkan pembinaan rohani melalui Harvest.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami